Minggu, 31 Oktober 2010

APA KABAR MALAM ?

Apa kabar Malam?
Ku harap engkau tidak seperti malam malam yang lainnya
Yang datang dengan kelam yang pekat
Malam, aku membutuhkan lentera disaat kau datang
Agar kita dapat senyap melangkah dalam kegelapan
Tahukah engkau malam?
Dulu aku begitu menyukaimu
Apalagi saat kau datang berteman dengan gerimis
Mengintipmu dari balik jendela
Membuat jantungku serasa penuh dengan irama detak
Semua terasa begitu indah dan penuh warna
Lalu tiba tiba engkau harus datang dengan ribuan cemas
Menikam semua keindahan yang ada
Membawa pergi kekasih jiwa yang kucintai
Sejak hari itu aku mulai membencimu malam
Hingga tak pernah lagi aku berusaha menemuimu
Apalagi saat kau datang bersama gerimis senja
Aku bahkan tak berani lagi melihatmu
Aku takut engkau akan datang dengan luka yang lebih dalam



Jakarta , Mei 2009, Saat gerimis mengguyur Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk setiap komentar yang telah dikirimkan, apapun itu akan membuat aku menjadi lebih belajar lagi untuk menulis dan menulis!!!