Minggu, 31 Oktober 2010

RINDU PART 3

Kasih …..
Ingin kucurahkan isi hatiku
Saat dadaku bergemuruh rindu
Sedang apa kau disana ?
Rindu juakah kau kepadaku?

Kasih …..
Tiba tiba aku merindukanmu
Saat ku tahu kau telah pergi dariku
Kemana kau sembunyikan wajahmu ?
Hingga berlalu dari hadapanku ?

Kasih ……..
Apa kau tahu ?
Sejak melihatmu pergi meninggalkanku
Hari hariku terasa membosankan…
Wajah dan warnamu memenuhi setiap ruang hatiku
Ada senyummu, tatapanmu juga suaramu
Sungguh ……….
Tanpa ku sadari kau telah mengganggu hatiku

Namun rindu ini harus kusimpan sendiri
Aku tak bisa menjadi tanpa batas dimatamu…
Ataupun selalu ada disisimu saat kau butuh aku..
Aku tak bisa lagi menerima janji indahmu dulu
Karena tak mungkin lagi rindu kita bertemu

Kau ……dan Aku …….
Sekarang hanyalah tinggal kenangan
Karena hatiku tak lagi utuh untukmu
Juga hatimupun tak lagi utuh untukku

Mengapakah kita harus berpisah??
Saat hati ini tlah kubagi untukmu
Derai canda kita tlah tersapu oleh badai
Mungkin sebaiknya kita sudahi kerinduan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk setiap komentar yang telah dikirimkan, apapun itu akan membuat aku menjadi lebih belajar lagi untuk menulis dan menulis!!!