Minggu, 31 Oktober 2010

DIA MILIKMU!!!

Mulai hari ini ……..
Aku ingin tegaskan kepadamu
Tak usah lagi hatimu meradang
Karena terbakar oleh api cemburu

Dia milikmu seutuhnya
Tak pernah sedikitpun
Hatinya terbagi untukku
Aku tak pernah terlintas dipikirannya

Aku memang mencintainya
Tapi cuma aku sendiri, dia tidak!
Jadi jangan khawatir!
Aku akan mengambilnya darimu

Baginya ……
Aku hanyalah seorang sahabat
Sepasang telinga yang tak pernah bosan mendengar
Hati yang tak pernah lelah untuk berbagi
Pundak yang nyaman untuk bersandar
Hanya untuk itu ……
Selebihnya ….dia tetap milikmu

Seluas apapun hatinya,
Aku tak akan pernah muat berada disana
Semua tempat dihatinya telah terisi
Penuh dengan namamu dan namamu
Tak satu celahpun dihatinya tertulis namaku

Kadang ini memang menyakitkan untukku
Cintaku terlalu besar untuk disingkirkan
Hatiku sering meronta meminta kebebasan
Namun aku tak punya nyali, untuk melepasnya pergi
Aku masih terus mencintainya


Mungkin kau sendiri …..
Tak pernah mencintainya sepertiku
Kau tak punya hati sebesar hatiku
Kau tak memahaminya seperti aku memahaminya
Tapi dia tetap memilihmu dan bukan aku!!

Sering kulihat dia menatapmu
Bola matanya yang indah mengerjap
Senyumnya sungguh tulus dan bahagia
Dia tak akan pernah berpaling darimu
Dia sangat mencintaimu

Aku sendiri suka tak mengerti
Kenapa aku masih mencintainya
Kenapa hatiku rela tersakiti
Sedang ku tahu hatinya bukan untukku
Semua hanya untukmu

Tentu saja!
Anganku pernah menginginkannya
Hatikupun masih tetap mengharapkannya
Namun aku sadar
Hatinya tidak pernah buatku
Sedikit pun tidak pernah

Siang malam yang dipikirkannya hanya kamu
Hanya kamu, kamu dan cuma kamu,
Jadi jangan kau patahkan hatinya,
Aku tak akan pernah rela ……
Kalau sampai itu terjadi!

Teman …..
Kau tak perlu takut lagi
Melihatnya bersamaku
Karena sekalipun aku ingin mengambilnya darimu
Aku tak akan pernah bisa
Karena baginya, aku tak pernah ada!
Dia akan selamanya milikmu


Jakarta, 28 Mei 2010 (Love is blaen!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk setiap komentar yang telah dikirimkan, apapun itu akan membuat aku menjadi lebih belajar lagi untuk menulis dan menulis!!!