Minggu, 31 Oktober 2010

RINDU PART 1

Cinta ………….
Akhir akhir ini hariku tak berwarna lagi
Aku kehilanganmu meski sesaat
Rindu yang ada didada ini
Seolah tak memberiku celah tuk bernafas

Cinta ……
Aku selalu memanggilmu dalam hati
Dan kau tak pernah ada
Sedang apa kau disana?
Apakah kau juga menguntai rindu untukku?

Cinta ……
Sekarang tak bisa lagi kusentuh dirimu
Jarak sepertinya tak merelakan kita bertemu
Namun aku tak pernah bosan merangkai rindu
Karena bayangmu selalu mengganggu hatiku

Cinta …….
Aku akan terus menunggumu disini
Ditempat kita melabuhkan janji untuk bersama
Aku telah menuliskan namamu dihatiku
Semoga tak seorangpun mampu menghapusnya
Karena terlalu lama kau tak ada


Jakarta, 14 Mei 2010 (Puisi ini kubuat atas permintaan seorang teman yang mengaku rindu dengan kekasihnya ....... hm... semoga mampu mewakili perasaannya!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk setiap komentar yang telah dikirimkan, apapun itu akan membuat aku menjadi lebih belajar lagi untuk menulis dan menulis!!!